21
Nov
08

Are u bitch in ur Office???haha…dont be serious!!

haha….on this day i get something…^^ thats make me fun,
haha….abis chating ama nie orang gw ngerasa sedikit bisa nyaman buat di kantor ini…
πŸ™‚
ni orang mantan manager di kantor gw….
hehe…pi sekarang uda pindah…
orangnya enak beud kalo diajak ngobrol,
hehe…..

ni cuplikan dari c8 gw ama dy…
but… ssstttstttt jangan bilang tapa2 yua…
πŸ˜‰

Hinwoto Hinwoto: so udah ccna ? >[nie pertanyaan yg paling gw sebel,,abis tiap ketemu ditanyain ini molo,,,hehe pi gw seneng jg dengernya ada motivasi dikit]
Hinwoto Hinwoto:
Bara: hehe blon
Bara:
Hinwoto Hinwoto: gimana.. masih tinggal di karawaci ?
Bara: iya om….hehe…
Bara: deket,gak jauh,,gak transpot lagi,,
Bara:
Bara: om hin gmn kerjaanya?enag gak?
Hinwoto Hinwoto: enak. donk
Hinwoto Hinwoto: gue sejak lulus kuliah
Hinwoto Hinwoto: selalu kerja di tempat yang enak dan kerjaannya enak
Hinwoto Hinwoto: kalo gak.. nanti gak maksimal.. cape
Hinwoto Hinwoto:
Bara: wah enak bgt….jadi bos ye?
Bara:
Bara: om hin lulusan universitas mana? binus ye?
Hinwoto Hinwoto: gak trisakti
Hinwoto Hinwoto: bos ? gak.. gue masih staff
Bara: wew…trisakti…
Bara: haha…la kok bilang kerjanya enak?
Bara: manager ye?
Bara:
Hinwoto Hinwoto: ???? gue bingung.. haha…la kok bilang kerjanya enak?
Hinwoto Hinwoto: maksudnya.. kalo boss enak
Hinwoto Hinwoto: kalo staff gak enak .. gitu maksud lo ?
Bara: hehe…gak selalu se
Hinwoto Hinwoto:
Bara: tapi keliatannya kalau uda punya jabatan tinggi rata2 orang2 kerjanya enak,tapi tanggung jawab jg gede se…
Bara: mank kantornya dmn bos? jakarta ?
Hinwoto Hinwoto: so.. gue tanya balik sama lo
Hinwoto Hinwoto: lo kerja enak gak ?
Bara: hehe…masi belum sepenuhnya om,
Bara:
Bara: soalnya ada beberapa hal yang gw inginkan di kerjaan gw belum tercapai
Bara: hehe…
Hinwoto Hinwoto: so lo baru merasa enak kalo semua yang lo inginkan tercapai ??
Bara: tapi kadang2 enak kok,malah gw bersyukur uda dapet kerja disini
Bara:
Hinwoto Hinwoto: kadang2 enak.. trus bersyukur
Bara: hu uh…tapi kayaknya kalau nunggu semua tercapai gak ada habisnya kan?
Hinwoto Hinwoto: berarti ada kadang2 gak enak dan trus gak bersyukur ?
Bara: hehe
Bara: bukan gitu
Hinwoto Hinwoto: so kapan lo enaknya kalo gitu ?
Bara: iya jg ya
Hinwoto Hinwoto: let me know more… pls
Hinwoto Hinwoto: lo bicara kayak orang bingung hahahah
Bara:
Bara: la abis bingung gmn menjelaskannya…
Bara: om hin,tanya
Bara: …
Bara: dulu tes CCIE dimana? [ni pertanyaan gw dikacangin :”(]
Hinwoto Hinwoto: so menurut gue.. enak itu bukan karena posisinya
Bara: trus?
Bara: suasana nya ya om?
Hinwoto Hinwoto: apa makanan kesukaan lo ? [ni awal dari pembicaraan dg dy yg paling gw seneng πŸ˜› upz jgn nethink ye]
Hinwoto Hinwoto: bukan sepenuhnya juga di suasana
Bara: suka tempe penyet
Hinwoto Hinwoto: yup..
Hinwoto Hinwoto: kenapa…
Bara: kok tiba2 ada tanya makanan???
Hinwoto Hinwoto: karena penyet ?
Hinwoto Hinwoto: bayangkan kalo lo kerja kayak makan tempe penyet
Hinwoto Hinwoto: enak bukan…
Hinwoto Hinwoto: kalo gak.. berarti lo salah kerja
Bara: ia ya….
Hinwoto Hinwoto: cari kerja yang kayak lo makan tempe penyet
Hinwoto Hinwoto: ngapain lo kerja.. gak enak
Hinwoto Hinwoto: apa bedanya sama “sorry yach” gue pake analogi extreme..
Hinwoto Hinwoto: apa bedanya sama “pelacur” kalo kerja gak enak..
Bara: ia … gpp
Hinwoto Hinwoto: “pelacur” setau gue kalo ditanya apa dia suka ama kerjaanya
Hinwoto Hinwoto: pasti jawabannya gak
Hinwoto Hinwoto: 99% jawabannya gak
Bara: trus?
Hinwoto Hinwoto: so kalo lo merasa kerja gak enak
Hinwoto Hinwoto: hihihihihi
Bara: waduw…
Hinwoto Hinwoto: heheheh kayak “pelacur” donk
Bara: waaaa………
Hinwoto Hinwoto: makanya gue pake contoh extreme
Bara: dasar nie….
Bara: masak dibilang pelacur
[sial ni orang gw dibilang pelacur :(]
Hinwoto Hinwoto: tapi ini prinsip gue buat kerja
Hinwoto Hinwoto: la soalnya kadang gak enak
Hinwoto Hinwoto: berarti.. kadang kayak pelacur donk
Hinwoto Hinwoto: demi duit doank dia bekerja
Hinwoto Hinwoto: hihihihihih
Hinwoto Hinwoto: nah gue yakin kita semua gak gitu khan
Bara: jadi sgala suasana dibikin enak atau mencari yang emang enak dan cocok buad kita?yang mana nie?
Bara: iya la boz… gw kerja pan pengen mandiri
Hinwoto Hinwoto: nope.. it’s your heart and mind
Hinwoto Hinwoto: simple
Hinwoto Hinwoto: you own your heart and mind
Hinwoto Hinwoto: you control them
Hinwoto Hinwoto: not environment
Hinwoto Hinwoto: not money
Hinwoto Hinwoto: not even friend

Bara: so i do because my self and only my self?gitu ya?
Bara: bukannya kalau gitu berarti selfish om?
Bara: bcoz gw pernah denger ada orang bilang gini “Lu gak bakal maju kalau trus kasian sama orang lain?” kira2 sama gak?
Bara: [dy lagi ke tendang dari network hagz…dalam artian DC]
Bara: kok kluar masuk?hehe….
Hinwoto Hinwoto: iya nich..
Bara: ada bos y?haha
Bara:
Hinwoto Hinwoto: so gitu.. makanya gue staff
Hinwoto Hinwoto: gue boss
Hinwoto Hinwoto: gue kerja selalu enak
Hinwoto Hinwoto: oo bos gue disebelah dari tadi
Bara: hu uh… wew…mank gpp chat?
Bara: hehe
Hinwoto Hinwoto: emang di mlpl kenapa2 kalo chat ?
Hinwoto Hinwoto: so gue tanya lagi ni
Hinwoto Hinwoto: lo kerja enak gak di mlpl ?
Hinwoto Hinwoto:
Bara: gpp se … cuman kan kadang jg ga enak kalo ada pak yohan[upz,boz gw :P]
Bara:
Bara: enak…
Bara: <<< bilang enak gara2 gak mau dibilang pelacur
Hinwoto Hinwoto: sama gue, lo chatting aja..
Bara:
Hinwoto Hinwoto: emang kenapa sama pak yohan jadi gak enak
Bara: iye2…hehe,,,,
Hinwoto Hinwoto: hahahahaha
Bara:
Hinwoto Hinwoto: enak takut dibilang pelacur
Hinwoto Hinwoto: yup semoga u got the point yach
Bara: hu uh …
Bara: eh tapi enak kok om,
Bara: mank bener yg tadi,
Hinwoto Hinwoto: ada tapinya
Hinwoto Hinwoto: tapi itu selalu antagonis.
Bara:
Hinwoto Hinwoto: dan gak selalu jujur
Bara: maksudnya?
Bara:
Hinwoto Hinwoto: so dari kata dan kalimat yang lo pake
Hinwoto Hinwoto: gue bisa sense maksud lo
Hinwoto Hinwoto: hahahahaha
Bara:
Hinwoto Hinwoto: maka berhatila memakai kata
Hinwoto Hinwoto: memakai kalimat
Bara: gini ni…gw jelasin lagi,,,jujur aja nie ya…
Hinwoto Hinwoto: usahakan selalu yang positif
Hinwoto Hinwoto: hindari kata COBA
Hinwoto Hinwoto: hihihihi

blablalablablablaba….ni gw jelasin ttg keinginan gw,,,hehe sorry gw sensor …
πŸ˜›
lanjut…

Hinwoto Hinwoto: hm… trus apa plan / strategi lo untuk mencapai.. pengen lo
Bara: gw jadi inget…padahal dulu pas gw ditelp ama riche senengnya minta ampun
Hinwoto Hinwoto: nah ini kan ada gap
Hinwoto Hinwoto: lo disini mau kesono
Hinwoto Hinwoto: nah sekarang gunakan how
Hinwoto Hinwoto: bukan why
Hinwoto Hinwoto: how to get there
Hinwoto Hinwoto: ??
Bara: CCNA
Bara: ama ambil kuliah S1
Hinwoto Hinwoto: trus..
Hinwoto Hinwoto: trus..
Bara: kalo bisa ampe CCIE kek om hin
Bara:
Bara: dan brusaha cari tempat kerja yg lebih baik
Hinwoto Hinwoto: jadi bila lo ccna dan ambil kuliah S1 lo akan disono ?
Bara: gw pikir itu aja c
Bara: enggak
Hinwoto Hinwoto: ooo bagaimana bos lo tau lo mau ke sono ?
Hinwoto Hinwoto: bos lo udah tau ?
Bara: blom
Bara: nah itu
Bara:
Hinwoto Hinwoto: so apakah boss lo bisa tau sendiri ?
Hinwoto Hinwoto: apakah boss lo itu mama lorent ?
Bara: brarti musti bilang ya?
Hinwoto Hinwoto: maksud lo nah itu ?
Hinwoto Hinwoto: hahahaha.. kalo bos lo mama lorent
Hinwoto Hinwoto: gak bilang, khan dia tau
Hinwoto Hinwoto: hahahahaha
Bara: tapi masa gw musti bilang?gw blum punya apa2 yg bisa dijadiin jaminan
Bara: haha dasar om hin
Bara:
Hinwoto Hinwoto: hm… lo moslem yach
Bara: hu uh
Bara:
Bara: moslem
Hinwoto Hinwoto: kalo di kristiani.. ada ayat..
Hinwoto Hinwoto: mintala maka diberi
Bara: ??
Hinwoto Hinwoto: kurang lebih la
Hinwoto Hinwoto: tapi gue selalu mengartikannya
Hinwoto Hinwoto: mintala setelah berusaha maka diberi
Bara: nah di moslim juga seperti itu….
Hinwoto Hinwoto: so sama donk
Hinwoto Hinwoto: tinggal diterapin aja kan
Bara: “mintala setelah berusaha maka diberi”
Hinwoto Hinwoto: dan pray
Bara: iya…

Hinwoto Hinwoto: so lo udah punya strategi untuk itu
Hinwoto Hinwoto: now what
Hinwoto Hinwoto: just DO rite
Hinwoto Hinwoto: no DO no result
Hinwoto Hinwoto: simple..
Hinwoto Hinwoto: only HOPE, nothing happens

Bara: nice … om hin kasih inspirasi and smangat nie
Hinwoto Hinwoto: only WISH, hihihi.. nanti bilang kerja gak enak
Hinwoto Hinwoto: trus jadi “pelacur” lagi
Bara: hehehe
Hinwoto Hinwoto: haiyaaaa
Bara: ogah ajdi pelacur
Bara:
Hinwoto Hinwoto: hehehehe…
Bara: eh om,
Bara: gw tanya nie
Bara: yang tadi om hin blg
Hinwoto Hinwoto: blg apa ?
Bara: you own your heart and mind
you control them
not environment
not money
not even friend
so i do because my self and only my self?gitu ya?
bukannya kalau gitu berarti selfish om?
bcoz gw pernah denger ada orang bilang gini “Lu gak bakal maju kalau trus kasian sama orang lain?” kira2 sama gak?
Hinwoto Hinwoto: so i do because my self and only my self
Hinwoto Hinwoto: gue gak state itu yach
Hinwoto Hinwoto: maksud gue..
Bara: hu uh
Hinwoto Hinwoto: yang bikin hati lo seneng hepi sedih
Hinwoto Hinwoto: itu diri kita sendiri
Bara: o0o…
Bara:
Hinwoto Hinwoto: bukan temen, bukan lingkungan, bukan duit
Bara: hehe nyambung nyambung
Bara:
Hinwoto Hinwoto: contoh nich yach
Bara: iya..??

Hinwoto Hinwoto: temen lo katain lo oii Bara asu kowe
Hinwoto Hinwoto: tapi temen lo ini cantik banget dan lo sedang incer
Hinwoto Hinwoto: lo pasti senyum..
Bara: om hin bisa jawa to?
Hinwoto Hinwoto: 2 th di sby rungkut
Bara: pantesan
Bara:
Hinwoto Hinwoto: nah kan lo memberikan arti asu itu dengan hepi
Hinwoto Hinwoto: bukan bete khan
Bara: hmm…ia jg ya,,,
Hinwoto Hinwoto: so control your heart and mind
Hinwoto Hinwoto: coba wong gak kenal katain lo asu kon
Bara: berarti kesimpulannya in all situation i must positif tinkhing?
Bara: haha
Hinwoto Hinwoto: wah .. siapa nich rese2 ngatain gue anjing

Bara: bener jg
Hinwoto Hinwoto: always keep that in mind
Hinwoto Hinwoto: not easy,.. but it’s possible
Hinwoto Hinwoto: ok gue pulang yach
Hinwoto Hinwoto: dada…
Bara: hui
Bara: baru jam 4
Bara: wa jadi bos nie
Bara: hahaha
Bara: yo da ok om,,,,thank you very much
Bara:
Hinwoto Hinwoto: gue selalu jadi bos untuk diri gue sendiri
Hinwoto Hinwoto: see you.
Bara: om kalau mau besok ada basket ikut ga?
Hinwoto Hinwoto: ciao
Bara: ciao :h
Hinwoto Hinwoto: hm… besok gue ke shanghai
Bara: hadah
Hinwoto Hinwoto: a week
Bara: boong
Bara: dalam mimpi
Bara: hahaha
Bara: yoda la
Bara:
Bara: see u
Hinwoto Hinwoto: ok.. g gak boong
Hinwoto Hinwoto: ciao
Bara: beneran?
Bara: oleh2nya
Bara: hehe
Hinwoto Hinwoto: why should I
Bara: <<<< pengen ke jepank om
Bara:
Hinwoto Hinwoto: ambil ke mari yach nanti
Bara: iya de asal dibawain beneran gw dateng ke sono
Bara:
Hinwoto Hinwoto: ok.. so bos lo bukan mama lorent khan
Hinwoto Hinwoto: hahaha d
Bara: pan jarang2 dapet oleh2 dari shanghai
Bara:
Hinwoto Hinwoto: dan lo bukan pelacur yach
Hinwoto Hinwoto: hahahaha
Bara: bukan!!!
Hinwoto Hinwoto: sip..
Hinwoto Hinwoto: any time
Bara: hehe
Bara: ok
Hinwoto Hinwoto: iya ntar gue kasih oleh2 project
Bara: hadah
Bara: project…
Hinwoto Hinwoto: hehe
Bara: yo da da ditungguin istrinya di rumah om
Bara:
Bara: haha

ok om hin,doain gw biar bisa maju ye… πŸ™‚
hehe….
jgn lupa oleh2nya dari shanghai…
haha…

nah tu de…so?
sapa diantara kalian yg pelacur?

gw ndak layaw….hagagaga…gw gak mo disebut pelacur..!!!
apakah kalian pelacur?
upz…
us self can mark ur profile…
but not everythink must other people to do that,,
u can do that to..
hagz…
bener ga ya.. :”)


12 Responses to “Are u bitch in ur Office???haha…dont be serious!!”


  1. November 21, 2008 at 11:13 am

    ahaha
    makanya kerja tu dinikmatin aja
    hidup blogger Indo!!!!!!

  2. November 26, 2008 at 6:43 am

    la diajak ngobrol pantes seneng lawong gak kerja :))

  3. November 26, 2008 at 10:40 am

    wadaaahhh…. joz… joz…

    pengen ktmu aq ma om hin… cara bicarae mirip mas q hwhwe…..

    jooozzzzz…….

    smgt…

    emm dri stu bsa dblg ad 2 ksimpulan

    1.klo lo kerja rasain ga enak jd lo cari lagi kerja yg enak mnurut lo.. simple(ditelan mentah2..)

    2.trus klo lo rasa kerjaan lo ga enak cari alsany… then buat alasan knp ga enak itu jd enak krena qt sendiri yg kontrol rasa ga enak it

    simplenya kya gtu se.. (blum termasuk yg tujuan qt(pngen kita) klo it mah brani ga qt omg ma boz kya ap…)

    it yg gw dpt sie???

    mnurut lo?????????

  4. November 26, 2008 at 10:42 am

    wadaaahhh…. joz… joz…

    pengen ktmu aq ma om hin… cara bicarae mirip mas q hwhwe…..

    jooozzzzz…….

    smgt…

    emm dri stu bsa dblg ad 2 ksimpulan

    1.klo lo kerja rasain ga enak jd lo cari lagi kerja yg enak mnurut lo.. simple(ditelan mentah2..)

    2.trus klo lo rasa kerjaan lo ga enak cari alsany… then buat alasan knp ga enak itu jd enak krena qt sendiri yg kontrol rasa ga enak it

    simplenya kya gtu se.. (blum termasuk yg tujuan qt(pngen kita) klo it mah brani ga qt omg ma boz kya ap…)

    it yg gw dpt sie???

    mnurut lo?????????

    repp

  5. 6 Bara
    November 27, 2008 at 5:58 am

    @agustri :
    hahay,,,da mu jam pulang pas ntu om πŸ™‚ jadi diajak ngomong ama tu orang…
    :p

    @nafiq :
    jhon blogmu akeh tenan…
    hagag…
    ia hampir mepet2 c fiq…
    tapi kalo gw nyantolnya nie yg dia omongin…
    ketika dy blg
    “gw jadi bos dimana pun gw kerja”
    nah dari kata tu kliatan…
    harusnya kita musti bisa enjoy hadepin smua kerjaan kita…dan bikin suasana senyaman mungkin,
    om hin tu orangnya mank enjoy bgt…
    tp orangnya teges bgt…
    blg 1 ya 1 ..gak mau dikasih setengah..

    ^^
    maknya gw skarang coba bwd bikin nyaman kantor gw meski gw kadang ngerasa gak nyaman…
    πŸ˜›
    gw bikin hepi meski kadang gak hepi,,
    seperti om hin blg
    bukan orang laen,suasana,dll yg bisa mengendalikan keadaanmu hari itu,
    but ur mind, and ur heart,,
    hehe…

    peace :dv

    fiq kerjoanmu lancar?
    πŸ˜›

  6. December 1, 2008 at 6:01 am

    bos bukan mama lorenzo
    rossi jg bukan lorenzo

  7. December 1, 2008 at 3:50 pm

    ga kangen gue lu toK?
    *gubrak.. ga nyambung ma topik*

  8. 9 Bara
    December 2, 2008 at 2:25 am

    @andyan :
    nie orang ngomong apa?
    hagz….

    @monyetbonbin:
    Ada orang fgila nyasar rumah gw nie (–,)!

  9. 11 hinwoto
    May 11, 2009 at 5:24 pm

    Hi Bara,

    how are you doing ? hehe just surprise
    that our little “chat” can give you something good, πŸ™‚
    so are you CCNA yet ? hahaha..
    wish you all the best yach..

    just keep doing your best
    fast and furious, consistently,
    with passion and commitment
    and I’ll see
    YOU @ the TOP yach

    cheers
    hinwoto

    • 12 Bara
      January 26, 2010 at 9:54 am

      om hi hin:)
      true, I’ve CCNA:)
      iya om was also thanks to a lot of encouragement from everyone:) (including om hin)
      thanks ya om hin,
      but this is only the beginning not the end>. <
      success always for om hin too:)
      (my english is bad =D)


Leave a comment


contact Me.. !!

Archives